Sapma PP Tebingtinggi Bagikan Masker pada Pengguna Jalan

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Adanya himbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah ditindak lanjuti Pengurus Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tebingtinggi, dengan membagi masker pada masyarakat pengguna jalan, Minggu (19/4/2020) kemarin di sejumlah lokasi.

Untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19 itu, Sapma PP membagikan 3.000 masker.

Pembagian masker langsung dipimpin Ketua Sapma PP Tebingtinggi, Febby Renaldy serta para yang ikut membantu membagikan masker gratis tersebut.  Menurut Febby, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk bergotong royong melawan Covid-19 yang merupakan perintah langsung dari Sapma PP pusat.

“Ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang kesulitan mencari masker dalam 2 pekan terakhir, karena sudah imbauan dari pemerintah pusat. Tetapi stok masker juga langka dan harganya yang melonjak,” papar Febby.

Aksi para kader Sapma PP ini mendapat respons positif. Sejumlah warga yang mengapresiasi. Mayoritas emak-emak dan abang tukang becak berbondong-bondong meminta masker kain yang dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Kota Tebingtinggi. (Purba)